Cerita Lucu Terbaru ngakak dan mengocok perut

Cerita Lucu Terbaru ngakak dan mengocok perut - Pada saat kecil kita semua pasti sering mendengar cerita lucu dari teman, orang tua, dan sahabat. Cerita lucu itu terkadang menjadi hal yang sangat menghibur apalagi dengan padat nya rutinitas yang kita jalani setiap hari nya.

Cerita lucu ini akan menjadi hal yang sangat membantu menghilangkan stres atau kepenatan sewaktu bekerja, disaat hati sedang gelisah cerita lucu ini akan menjadi penenang bagi kita. Cerita lucu ini akan selalu menjadi hal yang menarik untuk di dengar bagi semua kalangan, mau dia anak kecil atau orang dewasa sekalipun dan bahkan kakek-kakek atau nenek-nenek terkadang juga sering menceritakan cerita lucu tersebut kepada cucu-cucu mereka.


cerita lucu terbaru 2019 ngakak dan mengocok perut

Dyno Printing dan percetakan akan mencoba untuk sedikit menghibur kalian yang pasti memiliki rutinitas padat, baik itu sebagai mahasiswa, sebagai karwayan perusahaan ataupun sebagai pengusaha sekalipun.

Ini lah beberapa cerita lucu dari dyno printing dan percetakan mudah-mudahan bisa sedikit menghibur anda sekalian :


  • MENCARI SEKTRETARIS BARU
Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari kelima wanita tersebut, karena semuanya memiliki kualifikasi yang baik.
Akhirnya si Bos pun melakukan tatap muka dengan ke 5 calon sekretaris nya tersebut.
Bos: "Oke, kalian ber-5 telah berhasil melewati serangkaian ujian dan test yang berat. Sekarang adalah ujian terakhir. Sayangnya saya hanya akan memilih 1 diantara kalian untuk menempati posisi sebagai sekretaris saya di perusahaan ini, dengan gaji 30 juta/bulan."
Si Bos menghela nafas sebentar, "cantik-cantik semuanya," batin si Bos.
"Oke, Sekarang, saya membutuhkan 1 jawaban terbaik & logis dari kalian.Pertanyaannya: Wanita memiliki 2 mulut! Yaitu mulut atas, dan mulut bawah, apakah perbedaan dari kedua mulut tersebut?" Tanya si Bos akhirnya.
Kelima wanita cantik tadi berpikir sejenak, dan inilah jawaban mereka :
Wanita-1: "yang 1 vertikal, dan 1 lagi horizontal, Pak.."
"Hem... sangat baik, kamu memiliki pandangan sosiologis yg bagus." ujar si Bos sambil tersenyum puas.
Wanita 2: "yang 1 berbulu, dan 1 lagi tidak, Pak.."
"mengesankan, kamu realistis." kata si Bos dengan mengangguk.
Wanita 3: "yang 1 bisa bicara, 1 lagi tidak bisa bicara Pak"
"Cukup bagus, kamu mengedepankan aspek komunikatif, hal penting bagi seorang sekertaris."
Wanita 4: "yang 1 ada gigi, 1 lagi ompong Pak"
Boss: hahahaha... kamu orang yang sangat humoris..
Wanita yang ke-5 bingung, karena semua jawaban yang terlintas dibenaknya sudah di sebutkan oleh yang lain. Tiba-tiba dia menemukan ide. Sambil tersenyum manja, wanita ke 5 menjawab :
"Mulut yang 1 dipake sendiri.... mulut yang lain dipake sama... Bosss" (sambil tersipu malu)
Si Bos tersentak kaget, dan langsung berdiri. Kata si Bos : "YAA....!! KAMU SAYA TERIMA!"


  • JAJANNYA KEMAHALAN
Ada sepasang suami istri yang hidup bahagia karena mereka saling pengertian. Suatu saat istri lagi hamil tua terjadilah dialog.
Suami : “Mah, papah kangen nih …… ayo…..dong.”
Istri : “Ah .. papah, mamah kan lagi hamil, nggak bisa dong…..mending jajan aja, mamah nggak apa-apa kok…..” Suami : “Beneran nih…(sedikit heran)”
Istri : “Iya… , Mamah nggak apa-apa kok.”
Akhirnya suaminya pergi untuk melampiaskan keinginannya (sambil bangga terhadap istrinya yang memberikan izin untuk jajan), mana ada istri yang pengertian seperti itu. Nggak lama kemudian dia balik ke rumahnya, dan istrinya lagi asyik nontonTV.
Istri : “Pah, kok jajannya cepet banget sih???”
Suami : “Iya….. abis mo pergi jauh males….”
Istri : “Terus jajan di mana ????”
Suami : “Di tetangga sebelah.”
Istri : “Dikasih uang berapa ???”
Suami : “Papah kasih 200.000.”
Istri : “Gila lo ya, kemahalan tuh……”
Suami : “Memangnya kenapa mah ???”
Istri : “Iya pah, waktu istrinya hamil tua, mamah cuma dikasih 100.000 oleh suaminya. Ambil gih kembaliannya…


  • SEKRETARIS MEMINTA KENAIKAN GAJI
Dewi : pak saya minta naik gaji dong
(sambil mendekatkan dadanya ke muka bosnya)
Bos : Ga bisa! km kerjaannya malas
(tapi sambil melirik ke dada dewi)
Dewi : Klo dinaiikin 50 ribu saya buka kancing 1 pak
(sambil memegang kancingnya siap membuka)
Bos : (mikir cuma 50rB) okelah buka 1 kancing
(Dewi membuka satu kancing)
Dewi : Mau 1 kancing lagi pak?? Jadi tambah 100rb..
Boss : (makin penasaran dan deg deg an) boleh lah 100rb.
Dewi : nanggung lho pak 2 kancing lg..
(Boss tambah penasaran dan keringat dingin melihat dada dewi)
Boss : Ada berapa kancing baju km?buka semua..
(Lalu Dewi membuka kancing2 bajunya dan berkata)
Dewi : ada 4 pak jadi nambah 200rb ya, tuh udah liat kan..makasi ya pak
(lalu dewi berjalan ke arah pintu keluar)
Boss : lho mau kemana km? kancingin dulu baju kamu sebelum keluar..apa kata orang, kalo kamu keluar dari ruangan saya kancingnya lepas gitu.
Dewi : Kalau mau saya kancingin, 1 kancingnya naik 1 jt pak
Boss : eehh busyeett


  • MURID YANG SANGAT JENIUS
Udin baru masuk SD kelas 1, hari pertama dia sudah protes sama ibu guru..
“Bu.. saya seharusnya duduk di kelas 3..”
Bu gurunya heran.. “Kenapa kamu yakin begitu..?”
Udin menjawab dengan mantap..”Soalnya saya lebih pintar dari kakak saya yang sekarang kelas 3..”
Akhirnya bu guru membawa Udin ke ruang KepSek..Setelah diceritakan oleh bu guru, pak KepSek mencoba menguji Udin langsung dengan berbagai materi pelajaran …murid kelas 3 SD..
Kepsek: Berapa 16 dikali 26?
Udin : 416
Kepsek : Perang Diponegoro berlangsung tahun berapa?
Udin : 1825-1830
Kepsek : Siapa penemu lampu bohlam?
Udin : Thomas Alfa Edison
Kepsek : Hewan yg memakan daging dan tumbuhan termasuk golongan apa?
Udin : omnivora
Setelah beberapa pertanyaan, pak Kepsek bilang ke ibu guru “Kelihatan nya Udin memang cerdas, saya rasa bisa masuk dikelas 3..”
Tapi ibu guru masih blm yakin “coba saya tes lg pak kepsek..” kata bu guru.
Ibu guru : Benda apakah yg huruf pertamanya K.. huruf terakhirnya L.. yg bisa menjadi tegang, bisa lemas.?(mendengar pertanyaan pak Kepsek melongo kaget..)
Udin : Ketapel..
Ibu guru : OK, sekarang apakah yg huruf pertamanya M.. huruf terakhir K.. ditengah benda itu ada kacang nya?.. (pak kepsek makin melongo.. sambil melap keringat di jidatnya..)
Udin : Martabak..
Ibu guru : OK, berikut..Kegiatan apa kah yg biasa dilakukan anak remaja dikamar mandi dg gerakan yg ber ulang2.., huruf pertamanya M, huruf terakhir I..?(pak kepsek makin salah tingkah denger pertanyaan bu guru)
Udin : Menggosok Gigi..
Ibu guru : Kegiatan apakah yg biasadilakukan pria dan wanita yg lg pacaran dimalam hari, huruf pertamanya N, huruf terakhir T.. (pak kepsek nyaris pingsan denger pertanyaan terakhir..)
Udin : Nonton Midnight..
Sebelum bu guru melanjutkan pertanyaan, pak kepsek memotong…

”Ibu guru.. Udin masukin ke universitas aja… saya yg lulusan S-3 aja salah terus jawabnya. 

- Uang Tidak Cukup untuk Membeli Susu 
Jono pergi ke supermarket karena Jono ingin membeli satu botol susu.

Jono telah menemukan bahwa Jono hanya membawa uang Rp.5.000 dan yang paling murah harganya Rp.10.000.

Jono mengatakan kepada pramuniaga bahwa Jono hanya memiliki uang Rp.5.000 dan Jono ingin membeli satu botol susu.

Pramuniaga memecahkan situasi itu dengan sangat praktis. Pramuniaga mengambil kain pel, pergi ke gudang penyimpanan susu, membersihkan lantai dengan susu tumpah di atasnya, lalu dia telah memeras kain pel itu ke plastik dan memberikannya kepada Jono.

Di rumah, Jono menambahkan susu ini ke kopi, Jono merasakan sesuatu seperti batu atau sesuatu agak kasar di gigi Jono, tetapi kopi itu benar-benar enak.

Setelah itu teman-teman Jono datang dan acara minum kopi di rumah Jono berlanjut dengan lancar seperti biasa. 
- Bertemu Kawan Lama di Paris 
Ada 3 orang teman lama bertemu satu sama lain secara tak terduga di Paris. Karena mereka tidak bertemu satu sama lain dalam waktu yang sangat lama, mereka memutuskan untuk merayakan dengan pergi keluar. Mereka memutuskan bahwa mereka akan pergi ke Menara Eiffel.

Ketika mereka tiba, ada seorang penjaga di sebelah tanda yang bertuliskan "Jika Anda bisa menjatuhkan arloji Anda dari puncak Menara Eiffel, lari terus menuruni tangga dan berhasil mengankapnya di dasar, Anda akan memenangkan 10 juta dolar."

Para pria memutuskan untuk mencobanya.

Yang pertama naik, menjatuhkan arlojinya, berlari sepanjang jalan ke bawah dan melihat ke atas, tetapi arlojinya tidak ada di sana, jadi dia melihat ke bawah dan ada arlojinya, hancur menjadi berkeping-keping.

"Tidak mungkin," katanya kepada teman-temannya.

Laki-laki kedua berpikir bahwa mungkin dia terlalu lambat, jadi dia naik, menjatuhkan arlojinya, lalu secara praktis melompat menuruni tangga, dan melihat ke atas, tetapi itu tidak ada di sana.

Dia melihat ke bawah, dan sisa arlojinya hancur lebur tepat di sebelah arloji teman-temannya. "Tidak mungkin," katanya kepada orang ketiga.

Tetapi orang ketiga tetap mencoba.

Dia naik, menjatuhkan arlojinya, lalu berjalan turun pelan-pelan, memerlukan 25 menit untuk turun tangga. Ketika akhirnya dia turun, dia melihat jam di HP-nya dan menunggu 5 menit, lalu dia melihat ke atas dan menangkap arlojinya.

Semua orang terkejut, dan ketika penjaga menghitung uang, dia bertanya, "Bagaimana Anda melakukan itu?"

Pria itu memandang penjaga dan menjawab, "Arloji saya terlambat 30 menit."

- Meminjam Uang Kepada Teman

Joni: "Bud, bisakah aku meminjam uang? Aku bangkrut."

Budi: "Cari uang dengan bekerja!"

Joni: "Aku dipecat."

Budi: "Kenapa?"

Joni: "Bosku menyuruhku meninggalkan semua masalahku di belakang pintu, jadi aku menyuruhnya berdiri di luar."

Budi: "Inilah sebabnya kita berteman."

Cerita lucu terbaru 2020 sekarang banyak di cari oleh orang untuk di baca sebagai hiburan di kala jenuh melanda. Berbahagialah karena bahagia itu memiliki sifat menular sehingga orang-orang yang berada di sekitar anda juga akan ikutan bahagia.
Bagi kalian yang membutuhkan jasa cetak spanduk, cetak stiker, cetak brosur, cetak undangan, cetak x banner, cetak kartu nama, cetak id card, cetak majalah, cetak kalender, cetak sertifikat/piagam, dan jasa digital printing lain nya bisa langsung mengunjungi situs kami untuk melihat informasi lebih lanjut nya.  kami dari Dyno printing dan percetakan menyediakan semua jasa tersebut dengan harga yang murah dan pengerjaan yang sangat cepat .


Related : Cerita Lucu Terbaru ngakak dan mengocok perut