Tips & Trik

Cetak Undangan Online Murah dan Cepat 24 Jam di Jakarta Timur

Cetak Undangan Online Murah dan Cepat 24 Jam di Jakarta Timur

Cetak Undangan Online Murah dan Cepat 24 Jam di Jakarta Timur – Cetak undangan terdekat atau percetakan undangan merupakan hal yang akan di cari oleh mereka yang akan membuat undangan, di Dyno printing bisa buat undangan online tampa anda harus keluar dari rumah dan untuk harga cetak undangan pernikahan itu tergantung dari bahan yang digunakan.

Dimana tempat bikin undangan terdekat yang berada di jakarta timur ? Banyak orang yang bertanya seperti itu, kini anda tidak usah bertanya lagi karena toko kami dyno printing berada di daerah jakarta timur tepat nya di jJl. Otista Raya No.161a, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330, Toko dyno printing juga berada di dekat Universitas Negeri Jakarta.

Undangan merupakan hal yang sangat penting untuk sebuah acara karena tampa adanya undangan kemungkinan orang yang akan datang ke acara kita tersebut akan lebih sedikit.
Contoh nya kita akan mengadakan acara pernikahan,nah jika kita tidak membuat undangan dan menyebarkan undangan tersebut ke temen, kenalan atau orang-orang yang tinggal di sekitar kita, maka kemungkinan orang yang akan hadir dalam pesta pernikahan kita tersebut akan sangat sedikit bukan karena orangnya atau kenalan yang tidak tertarik dengan acara pernikahan kita tetapi mereka tidak berpartisipasi karena mereka tidak mengetahui kalau kita sedang mengadakan acara.

Kita sekarang pasti sudah sangat mengetahui betapa penting nya undangan tersebut, orang paling sering Cetak undangan pernikahan karena sudah menjadi suatu kewajiban buat kita atau rakyat indonesia sekarang ini kalau mengadakan acara nikahan harus pake undangan agar tamu , teman atau masyarakat sekitar rumah kita mau datang ke acara nikahan yang kita adakan.

Disini kami Dyno Printing dan Percetakan akan membantu anda untuk Cetak Undangan Murah dan Cepat di Jakarta Timur , walaupun toko kami terletak di jakarta timur kami tetap akan melayani pemesanan dari semua daerah , baik itu dari jakarta pusat , jakarta selatan atau pun di luar kota sekalipun, karena kami juga bisa membantu anda dengan mengirimkan hasil cetakan dengan menggunakan jasa pengiriman.

Walaupun sekarang sudah banyak Percetakan dan Digital Printing yang juga menyediakan jasa Cetak Undangan Cepat 24 Jam di Jakarta Timur tetapi tidak semua nya memberikan hasil yang sesuai dengan selera kita dan juga tidak semua percetakan tersebut memiliki jasa online , jadi jika kita mau cetak undangan kita harus datang dulu ke percetakan tersebut untuk mencetak undangan yang kita butuhkan agak merepotkan tentunya bagi mereka yang sibuk atau jadwalnya padat.

Kerena sekarang kota kota besar seperti jakarta sudah sangat macet maka akan memakan waktu yang sangat lama jika anda harus datang terlebih dahulu ke toko tersebut, Dyno Printing dan Percetakan sekarang telah menyediakan jasa Cetak Undangan Online 24 Jam di Jakarta Timur agar membantu anda semua jika ingin cetak undangan, anda tinggal menghubungi kami via telpon , whatsapp ataupun Email maka kami dengan senang hati akan melayani anda.

Kami buka 24 jam untuk melayani anda, jika anda butuh cetak undangan tersebut dalam waktu yang sangat singkat seperti misalkan hanya 2-3 hari bisa juga dengan langsung menghubungi kami agar undangan tersebut bisa jadi pas hari H, karena kami juga menyediakan jasa cetak undangan kilat, dan bagi anda yang mungkin belum memiliki design untuk undangan tersebut kami juga menyediakan jasa design untuk undangan tersebut jadi anda tidak perlu pusing-pusing untuk memikirkan design undangan. anda tidak perlu takut design undangan tidak cocok dengan selera anda karena kami pasti akan menghubungi anda terlebih dahulu sebelum kami Mencetak Undangan.

Cetak Undangan online murah dan cepat 24 jam di jakarta timur
Cetak Undangan Online murah dan cepat 24 jam di jakart timur

Ada Beberapa Jenis Undangan yang sering di bikin :

Undangan Hard Cover
Undangan Hard Cover Merupakan undangan yang memiliki ketebalan sekitar 3mm atau lebih. lapisan kertas luarnya Menggunakan kertas Jasmine, Art Paper, Concorde, Linen, dan berbagai macam jenis kertas import lainnya.
Undangan Hard Cover didalam nya terdapat kertas karton yang membuat undangan akan lebih terlihat elegan dan gagah.

Undangan Semi Hard Cover
Undangan Semi Hard Cover tentu saja tidak setebal undangan Hard Cover dan tidak setipis undangan soft cover , undangan ini adalah gabungan dari undangan hard cover dan soft cover jadi akan terlihat menarik karena ada perpaduan bahan yang keras dan lunak.Undangan Soft Cover
Undangan soft cover yang sering di cetak ini memiliki ketebalan 210 gram, 230 gram, dan 310gram.
Undangan soft cover ini terlihat sangat istimewa karena design nya yang unik, bentuk lipatan, model potongan yang tidak biasa.

Cetak Undangan di Jakarta Timur
Cetak undangan murah

Jenis-Jenis kertas yang biasa digunakan untuk Cetak Undangan :

Karon BW
Kertas ini bertekstur halus, putih, dengan ketebalan 240gsm. Kertas ini biasa digunakan untuk Sertifikat, Kartu iuran bulanan, Map, Undangan dan lain-lain. Kertas ini cocok untuk ditulis menggunakan Pulpen seperti Kertas HVS

Art Carton
Kertas ini bertekstur halus , putih , licin , mengkilap dan tebal . ketebalan kertas ini mulai dari 190 gsm, 210 gsm, 230 gsm, dan 310 gsm. Kertas ini biasa digunakan untuk Kartu Nama Undangan , Cover buku, Cover Majalah, Company Profile, Poster, Sertifikat, Box Produk, dan lain-lain.  

Jasmine
Kertas ini bertekstur halus, licin, mengkilap, dan ada partikel emas di permukaan kertas. Kertas ini biasa di gunakan untuk Undangan dan Kartu ucapan, kertas ini juga memiliki banyak varian warna dan model nya yang menarik untuk dilihat maupun di baca. 

 

Jika anda ingin bertanya atau berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami tentang Cetak Undangan , harga , bahan atau apapun yang anda rasa perlu di tanyakan bisa menghubungi dyno printing dan percetakan lalu tanyakan semua hal yang ingin anda ketahui tentang dunia printing, bertanya di dyno printing itu gratis ya.

Kontak Kami :

HP     : 0852-8005-9274
WA    : 0852-8005-9274 (klik me)
Email  : digitalprinting41@gmail.com

Dyno Printing dan Percetakan ,
Jl. Otista Raya No.161a, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330

Note : Kami menyediakan semua jasa yang berhubungan dengan Digital Printing dan Percetakan .

2 Comments

  1. […] orang pasti telah pernah melihat undangan, Undangan Pernikahan merupakan undangan yang paling sering kami cetak karena setiap ada orang yang menikah mereka pasti mencetak […]

  2. […] Baca juga: cetak stiker di jakarta timur buka 24 jam cetak poster satuan di jakarta timur melayani 24  jam cetak undangan online murah dan cepat 24 jam di jakarta timur […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *